Pages

Subscribe:

Minggu, 22 April 2012

bersenang-senang dapat uang

untuk bergabung dan menjadi pemain, cukup mendaftar melalui form yang disediakan dan anda bisa langsung bermain di beberapa alamat situs berikut.



  •   Wallstreetpros.com
permainannya berupa simulasi pasar saham online, dimanan peserta bisa melakukan transaksi jual-beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak ,peserta dengan nilai portofoliio tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar $100,dibayarkan melalui paypal.

  • Photomystery.com
permainan menebak foto ini memberi hadiah sebesar $10 kepada pemenangnya . Dibayarkan juga melalui payapal.
Dalam permainan ini ,setiap peserta hanya bisa mengikuti satu permainan per minggu.

  •   Lifebets.com
Games online yang akan memberi anda modal sebanyak $100,000 untuk dimainkan.
permainannya berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa,seperti:
-->Apakah hillary Clinton akan menduduki kursi presiden 2008?
-->Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala oscar tahun ini?
pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100.selain tebak-menebak,setiap peserta juga bisa menjual tebakannya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir.

  • Moola.com
Bermain game di moola sangat menarik,karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game.sayangnya ,kadang kita harus terlalu lama menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.

Streetracingwar.com
permainan ini dilakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link.setiap link yang diklik oleh pemain tersebut,anda akan mendapatkan uang.Di akhir periode,pemenang dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $100 melalui paypal.

0 komentar:

Posting Komentar